Sukses

Ahmad Dhani: Bohong Kalau Farhat Abbas Disuruh Maia Estianty

Farhat Abbas sempat mengaku jika dirinya diminta oleh Maia Estianty untuk menghujat Ahmad Dhani dan anak-anaknya.

Pengacara Farhat Abbas sempat mengaku jika dirinya diminta oleh Maia Estianty untuk menghujat Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Pengakuan Farhat itu karena dirinya merasa sebagai kuasa hukum Maia.

"Permintaan menghujat itu nggak mungkin, kalau dia disuruh Maia menghujat, dia melakukan kebohongan, itu jatuhnya fitnah juga," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (27/1/2014).

Menurut Dhani, hubungan dirinya dengan Maia tidak pernah melibatkan orang lain termasuk Farhat Abbas. Jika dirinya bertengkar dengan Maia, hal itu selalu dilakukan via SMS.

"Kalau saya sama Maia smsan masih sering, sering berantem juga lewat sms, urusan apapun melalui sms. Waktu Al itu disuruh minta maaf ke Farhat, saya marah-marahin dia di sms juga," ujar Ahmad Dhani.

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah mengatakan jika memang Maia Estianty meminta Farhat Abbas untuk menghujatnya, hal itu bisa diperkarakan.

"Kalau bak Maia meminta Farhat untuk memfitnah Dhani, ya bisa kena pasal juga. Atau mbak Maia hanya pasang badan saja untuk Farhat, itu juga dia bisa kena," pungkas Ramdhan Alamsyah.(Adt/Rom)

Baca juga:
Ahmad Dhani Akan Pukuli Farhat Abbas Jika Tak Masuk Penjara
Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sering Teror Maia Estianty
Farhat Abbas Jadikan Maia Estianty Tameng untuk Hujat Dhani
Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.