Sukses

Bosan dengan Teen Wolf? Tonton Bitten

Serial Bitten yang mengangkat Laura Vandervoort sebagai bintang utama ini berhasil memberikan sentuhan yang lebih dewasa di dunia Werewolf.

Bagi para penggemar Werewolf yang sudah jenuh dengan beberapa serial remaja seperti 'The Vampire Diaries' dan 'Teen Wolf', ada satu program baru yang bisa dijadikan pilihan untuk menikmati sosok manusia serigala tanpa harus terjebak pada masalah-masalah remaja.

Bertajuk 'Bitten', serial televisi yang mengangkat Laura Vandervoort sebagai bintang utamanya ini berhasil memberikan sentuhan yang lebih dewasa tanpa perlu meninggalkan kasus-kasus mengerikan khas Werewolf.

Sayangnya, berbeda dengan serial sejenis seperti 'The Originals' atau 'Being Human' yang saat ini sudah memasuki musim keempat, serial Bitten ternyata kurang diminati para penonton televisi sehingga belum mampu memperlihatkan rating yang bagus.

Beruntung, meski kini hanya ditonton 953 ribu orang saja, serial ini ini tak lantas dihentikan di tengah jalan seperti yang pernah menimpa serial 'Zombieland'. Namun demikian, bila ratingnya terus menurun, boleh ditakutkan kalau Bitten tak akan mampu memperoleh musim kedua saat mencapai episode finalnya nanti.

Diadaptasi dari novel 'Women of the Otherworld' karangan Kelley Armstrong, Bitten bercerita tentang Elena Michaels yang sedang berusaha mengendalikan sisi serigalanya agar bisa hidup normal seperti orang-orang pada umumnya.

Gawatnya, di saat dirinya bolak-balik kerepotan gara-gara sering berubah secara mendadak, sebuah rentetan pembunuhan pun terjadi di kampung halamannya sehingga memaksa dirinya pulang dan bergabung dengan para saudara werewolfnya.

Diketahui, dirilis sejak 11 Januari 2014 lalu, serial yang mendapat nilai sebanyak 59 dari situs Metacritic ini bakal berjalan sebanyak 13 episode di stasiun televisi Kanada, Space.(Feb)

Baca juga:
Rating Rendah, The Tomorrow People Terancam Dihentikan
Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash
Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.