Sukses

Musim Ketiga Teen Wolf Dipenuhi Wajah-Wajah Tampan

Memasuki pertengahan musim ketiga, serial supranatural remaja, 'Teen Wolf' dikabarkan semakin dikuasai oleh wajah-wajah yang rupawan.

Memasuki pertengahan musim ketiga, serial supranatural remaja, 'Teen Wolf' dikabarkan semakin dikuasai oleh wajah-wajah yang rupawan. Selain menampilkan bintang-bintang utama seperti Tyler Posey, Dylan O'Brien, Tyler Hoechlin, dan Colton Haynes yang diceritakan tewas di musim kedua, serial yang digarap oleh Jeff Davis ini pun kembali memasukan wajah-wajah baru seperti Daniel Sharman hingga Charlie Carver yang memainkan karakter kembar bersama saudaranya, Max Carver.

Yang pasti, tak hanya memiliki posisi penting di sisi cerita, tiga aktor tambahan itu juga memiliki wajah dan tubuh yang tidak kalah keren dibandingkan para pemain utama.

Kontan, selain disebut sebagai satu-satunya serial werewolf remaja yang konsisten dengan jalan cerita, Teen Wolf juga resmi mendapat julukan baru sebagai tempatnya pria-pria pengganti Taylor Lautner --pemeran manusia serigala, Jacob Black di franchise 'The Twilight Saga'--.

Di luar kegagahan para pemain prianya, beberapa dara yang tampil di serial ini juga tak bisa dipandang dengan sebelah mata. Menyuguhkan Crystal Reed dan Holland Roden lewat karakter yang bertolak belakang dengan kehidupan para werewolf, cerita di serial ini pun naik-turun bak roller coaster berkat sentuhan cinta segitiga dan misteri-misteri baru yang mengiringi kehadiran mereka.

Tak heran, mulai tayang di MTV sejak 5 Juni 2011 silam, Teen Wolf pun mampu bertahan hingga 18 episode dan bersiap melanjutkan ceritanya ke musim keempat.(Feb)

Baca juga:
Ingin Lihat Serial Werewolf Versi Dewasa? Tonton Bitten
Aktris Cantik `Percy Jackson` Nekat Bugil di True Detective
Rating Rendah, The Tomorrow People Terancam Dihentikan
Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash
Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini