Sukses

Aktris Cantik `Percy Jackson` Nekat Bugil di True Detective

Demi perannya sebagai wanita simpanan, Alexandra nekat melucuti seluruh pakaiannya untuk menampilkan adegan seks di serial True Detective.

Jika anda sempat menganggap remeh akting Alexandra Daddario di dua film Percy Jackson, tentunya akan terkejut dengan perombakan-perombakan yang dilakukan aktris cantik ini di dunia peran.

Tak hanya mempersiapkan peran yang lebih serius lewat keterlibatannya bersama Dwayne 'The Rock' Johnson di film 'San Andreas', dara kelahiran New York, 16 Maret 1986 ini juga turut meninggalkan jejak di serial bertema kriminal, 'True Detective' yang sekarang ini tengah sukses dan dibanjiri banyak pujian.

Tak tanggung-tanggung, demi perannya sebagai wanita simpanan, Alexandra nekat melucuti seluruh pakaiannya untuk menampilkan adegan seks yang unik dengan salah satu pemain utama, Detektif Martin Hart (Woody Harrelson).

Kontan, tak hanya membuat para penggemar Percy Jackson terbelalak, aksinya ini juga seolah memastikan kalau dirinya bukanlah sekedar aktris remaja biasa yang hanya mampu bermain di film-film ringan. Apalagi, kalau melihat filmografinya di dunia televisi, Alexandra juga sempat beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di serial-serial besar, termasuk 'Law & Order' yang mampu berjalan hingga 20 musim.

Alhasil, setelah melihat penampilannya di episode kedua True Detective, masihkah anda meragukan kemampuan akting dara yang satu ini? [baca: Ingin Lihat Serial Werewolf Versi Dewasa? Tonton Bitten].(Feb)

Baca juga:
Rating Rendah, The Tomorrow People Terancam Dihentikan
Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash
Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.