Sukses

Asmirandah-Jonas Rivanno Tutupi Pernikahan Karena Kontrak Kerja?

Asmirandah-Jonas Rivanno sama-sama membantah jika keduanya telah menikah pada 17 Oktober lalu. Padahal, banyak pengakuan yang muncul.

Asmirandah-Jonas Rivanno sama-sama membantah jika keduanya telah menikah pada 17 Oktober lalu. Padahal, banyak pengakuan yang muncul mengarah ke sana. Muncul dugaan, Andah --sapaan akrab Asmirandah-- dan Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- sengaja menutupi pernikahan lantaran terikat kontrak kerja. Benarkah?

Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi kalau kontrak kerja artis ketika membintangi sinetron atau iklan, ada klausul yang menyebutkan si artis tak boleh menikah atau hamil dulu. Hal ini pernah dialami Bunga Citra Lestari yang sempat menutupi kehamilannya.

Vanno membantah dugaan itu. Ia bukan menutupi pernikahan, melainkan karena pernikahan itu belum terjadi. "Nggak ada benturan kontrak kerja. Nggak ada masalah kontrak-kontrakan. Kami memang mu menikah, tapi Januari," ungkap Vanno di kediaman Andah di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Justru, saat ini keduanya tengah gencar kerja karena butuh dana untuk menikah. Tak dipungkiri, menggelar pernikahan memang butuh biaya besar. "Justru kalau sudah mendekati begini, pekerjaan harus gencar dong. Kalau berencana berumah tangga masa cuma makan cinta kan nggak mungkin. Nggak mengurangi kerjaan kok," tandas Vanno.

Andah pun menimpali sang kekasih. "Tolong doakan semoga kami bisa jalani dengan baik. Doakan semoga semuanya lancar ya," sahut Andah.(Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Agama Ini Sangat Berat
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini