Sukses

Andi Soraya Ditalak Cerai Via SMS?

Sebelum Rudi Sutopo melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia terlebih dahulu memberitahu Andi Soraya.

Pengusaha Rudi Sutopo sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada istrinya, artis Andi Soraya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun mengakui kalau Andi sudah mengetahui keinginannya berpisah dengan ibu dua anak tersebut.

Sebelum mendaftarkan gugatannya, Rudi terlebih dulu memberitahu artis yang akrab disapa Aya tersebut. Bukan melalui perbincangan tatap muka atau telepon, Rudi mengatakan kalau rencananya menalak Aya disampaikan melalui pesan singkat.

"Ya, sms-an saja. Tapi dia (Aya) nggak ada respon dan nggak ada comment-nya," ucap Rudi kepada wartawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013) malam.

Tak cuma soal masalah talak, pria yang menikahi bintang film Kutunggu Jandamu itu juga mengungkapkan permintaan mengambil kunci rumah yang ditempati Aya saat ini dengan cara yang sama.

"Saya sms (Aya) juga minta kunci rumah," beber Rudi.

Seperti diketahui, Rudi dan Aya sudah pisah ranjang selama seminggu. Saat ini, Aya masih menempati rumah mewah milik Rudi yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sementara, Rudi memilih untuk tinggal bersama anak-anaknya di tempat lain.(Gie/Mer)

Baca juga:
Andi Soraya Ditalak Cerai Suami
Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.