Sukses

Nia Daniati Tak Mau Mediasi dengan Farhat Abbas

Nia Daniati tak mau melakukan mediasi di sidang cerai perdananya, Rabu, 12 Februari 2014.

Nia Daniati kekeuh untuk bercerai dengan Farhat Abbas dan tak ingin lagi melanjutkan rumah tangga. Bahkan menurut pengacara Nia, Susanti Agustina, pelantun Gelas-gelas Kaca itu tak mau melakukan mediasi di sidang perdananya nanti.

"Tidak mau mediasi. Sudah cukuplah. Pernyataan (cerai dari Farhat) tersebut bahkan sudah ribuan kali diucapkan di depan Mbak Nia. 'Kamu, Nia Daniati saya ceraikan'," kata Susanti saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Selasaa (11/2/2014).

Walaupun tidak ingin melakukan mediasi, Nia Daniati tetap akan hadir dalam persidangan perdananya yang akan di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Februari 2014. "Sidang besok hanya syarat administrasi di pengadilan saja, untuk mengakhiri perkawinan," jelas Susanti.

Menurut Susanti, Nia tak ingin selangkah pun mundur untuk bercerai dengan pria yang menikahinya 12 tahun. "Sudah mantap. Mbak Nia nggak mau mundur lagi, dan ingin maju terus," kata Susanti. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini