Sukses

Bocoran Album Solo Perdana Harry Styles

Harry Styles membocorkan genre musik album solo perdananya, yang pastinya penuh kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles sepertinya benar-benar serius dengan karier solonya. Saat ini, mantan kekasih Taylor Swift itu tengah sibuk mempersiapkan album solo perdananya.

Dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (2/3/2016), genre musik yang dipilih oleh Harry Styles yaitu edgy dan rock n' roll. Salah satu sumber mengatakan bahwa Harry Styles akan segera memperlihatkan hasil lagunya tersebut kepada publik.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Harry Styles sedang sibuk mempersiapkan sentuhan terakhir dari album solo perdananya. Ia juga mempersiapkan beberapa materi rekaman baru di London. Harry styles ingin segalanya sempurna untuk langkah barunya ini," ungkap seorang sumber.

Bukan hanya itu saja, Harry Styles yang berkaca dari kesuksesan karier seorang Robbie Williams di luar grup band Take That, memang memiliki aliran musik yang sama dengan sang idola. "Harry memang berkaca dari Robbie Williams yang sukses di luar Take That. Harry Styles bekerja dengan penulis lagu terbaik dan juga produser, dan memasukan beberapa penyanyi rock untuk menambah kesan yang berbeda di album solonya," sambung si sumber.

Keduanya saat ini sedang mempersiapkan lagu-lagu terbaiknya.

Banyak kabar berembus, bahwa rencana Harry Styles untuk bersolo karier untuk menyaingi mantan rekan grupnya, Zayn Malik yang telah hengkang dari One Direction dan memilih untuk bersolo karir. Kesuksesan Zayn Malik pun bisa terlihat dari penjualan single debut solo pertamanya yang berjudul  Pillowtalk yang menjadi juara di tangga musik dunia.

Di lain hal, Harry Styles yang memang sedang disibukkan dengan album solo perdananya ini tidak dapat menghadiri acara Brit Awards 2016 beberapa waktu lalu. Padahak ketika itu, One Direction mendapatkan penghargaan sebagai Video Terbaik. Penghargaan ini pun hanya diwakilkan oleh rekan grup bandnya, Louis Tomlinson dan Liam Payne. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini