Sukses

Anak Cut Tari Belum Tahu Ibu Bapaknya Akan Bercerai

Tak ada satupun yang berani mengatakan perceraian Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata kepada sang buah hati, Sidney Azkassyah.

Anak biasanya merasakan efek negatif yang cukup besar dari perceraian orangtua. Inilah yang dikhawatirkan Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata. Meski keduanya bersiap menjalani sidang cerai, tak ada satupun yang berani mengatakan pil pahit ini kepada sang buah hati, Sidney Azkassyah.

Sejak menikah pada 2004, tiga tahun kemudian atau tepatnya 10 Oktober 2007, pasangan Tari-Yusuf dianugerahi seorang putri cantik. Kini, usia Sidney menginjak enam tahun. Meski tak lagi balita, Yusuf menganggap Sidney terlalu kecil untuk tahu nasib pernikahan ayah dan ibunya yang berada di titik nadir.

"Anak belum tahu, masih terlalu kecil. Memang, kadang-kadang dia suka bertanya papa dimana, jadi saya sering datang kesini untuk tengok anak," kata Yusuf di kediaman Tari di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).

Sejak setahun lalu, Yusuf memilih pisah ranjang dan keluar dari rumah Tari. Inilah yang menimbulkan pertanyaan bagi sang anak. Agar anak tak curiga, nantinya selepas bercerai, Tari dan Yusuf sepakat membesarkan bersama Sidney.

"Akan diurus sama-sama, karena ini jadi urusan orangtua. Nggak ada yang perlu disesali, karena sudah jadi keputusan dari kita masing-masing," pungkas dia. (Rul/fei)

Baca juga:
Cerai, Cut Tari Tak Permasalahkan Harta Gono-Gini
Cut Tari Tak Mau Perceraiannya Disangkutkan Dengan Ariel
Sebelum Gugat Cerai, Yusuf Subrata dan Cut Tari Bikin Kesepakatan
Suami Cut Tari: Mungkin Nanti Kami Bersatu Lagi
Anak Cut Tari Belum Tahu Ibu Bapaknya Akan Bercerai
Video Asusila Cut Tari-Ariel Penyebab Yusuf Subrata Gugat Cerai?
Cut Tari Sidang Cerai Perdana 22 Januari 2014
Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata Cerai Baik-Baik Demi Anak
Gugat Cerai, Suami Cut Tari Jarang Pulang
Cut Tari Digugat Cerai, Ini Tanggapan Keluarga
Digugat Cerai, Cut Tari Keluar Rumah
Ngaku Masih Akur, Ternyata Cut Tari Digugat Cerai Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.