Sukses

Farhat Abbas Hadir Juga di Sidang Cerai

Tak disangka, Farhat Abbas hadir juga di sidang cerai perdananya.

Tak hanya Nia Daniati yang membuat kejutan dengan datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan mobil mewah. Rupanya, diam-diam Farhat juga menampakkan diri untuk mengikuti sidang cerai.

Farhat datang menggunakan kemeja berwarna abu-abu tua, sekitar pukul 12.30 WIB, tak berapa lama setelah Nia datang. Tak banyak omong, Farhat bertanya ke awak media di mana ruang sidang cerainya. Setelah tahu, ia bergegas masuk.

Sebelumnya, spekulasi soal kehadiran Farhat memang dipertanyakan. Farhat pernah berujar kalau ia takkan datang agar sidang berakhir verstek (tanpa dihadiri tergugat). Apalagi, kuasa hukum Nia, Susanti Agustina, mengatakan alangkah baiknya bila Farhat tidak hadir. "Supaya masalahnya biar cepat selesai," kata Susanti.

Dalam sidang ini, Nia dan Farhat akan menjalani sidang mediasi. Namun, hal itu kemungkinan takkan berhasil karena keduanya sudah bertekad untuk cerai.

Nia Danianti menggugat cerai Farhat Abbas pada 27 Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nia melalui pengacaranya, Susanti Agustina mengungkapkan hal yang mengejutkan. Susanti mengatakan kalau Farhat sudah menggugat cerai Nia secara agama sejak 2005. Sejak itu pula, keduanya pisah ranjang.

Tidak itu saja, Nia menggugat cerai Farhat lantaran Farhat sudah memiliki wanita idaman lain yang tak lain adalah juru bicaranya sendiri, Regina Adriane Saputri. Meski pun baik Farhat dan Regina membantah rumor memiliki hubungan spesial. (fei)

Baca juga:
Gugat Cerai, Nia Daniati Tagih Janji Farhat Abbas Berikan Rumah
Nia Daniati Punya Bukti Untuk Ceraikan Farhat Abbas
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini