Sukses

Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas Fitnah Maia Estianty

Dhani siap tantang Farhat jika memang benar Maia adalah dalang di balik kasus hujat menghujat antara Farhat dengan Ahmad Dhani di Twitter.

Farhat Abbas mengaku kritikan dan hujatannya di Twitter terhadap Ahmad Dhani tak lepas dari kapasitasnya sebagai pengacara Maia Estianty. Maia yang merupakan mantan istri Dhani itu, diakui Farhat perlu dibela.

Meski begitu, Ahmad Dhani tak langsung percaya jika Maia lah yang selama ini meminta Farhat menghujat dirinya. Alasannya, tak mungkin dalam surat kuasa disebutkan bahwa pengacara berhak dan wajib menghujat orang lain.

"Mungkin pernyataan itu bohong kami nggak tahu juga ya. Sebagai kuasa hukum, permintaan menghujat itu nggak ada," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014) malam.

Dhani pun menantang Farhat membuktikan jika memang benar Maia adalah dalang di balik semua ini. Bila hal itu tak terbukti, Farhat sama saja telah memfitnah Maia, kata Dhani.

"Kalau misalnya Farhat tidak bisa membuktikan bahwa apabila dia benar disuruh maia untuk menghujat, berarti dia melakukan kebohongan dan memfitnah Maia," jelas Dhani.

Sebelumnya, Dhani memang sempat heran dengan salah satu kicauan Farhat di Twitter. Kala itu, Farhat dalam kicauannya bilang bakal berhenti menghujat Dhani jika Maia memintanya. Dhani mempertanyakan ada hubungan apa antara mereka, sehingga Farhat akan menuruti permintaan Maia. (Yaz/Ars)

Baca juga:
Libatkan Maia, Farhat Abbas Dinilai Bodoh Pihak Ahmad Dhani
Ahmad Dhani: Bohong Kalau Farhat Abbas Disuruh Maia Estianty
Ahmad Dhani Akan Pukuli Farhat Abbas Jika Tak Masuk Penjara
Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sering Teror Maia Estianty
Farhat Abbas Jadikan Maia Estianty Tameng untuk Hujat Dhani
Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.