Sukses

Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati

Setelah ribut-ribut usai pernikahan putrinya, Olivia Natania alias Oi rupanya Nia Daniati langsung menggugat cerai Farhat Abbas.

Setelah ribut-ribut usai pernikahan putrinya, Olivia Natania alias Oi rupanya Nia Daniati langsung menggugat cerai Farhat Abbas ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014) kemarin. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Nia, Susanti Agustina.

"Iya benar Mbak Nia sudah memasukkan gugatan cerai kemarin tanggal 27 Januari 2014. Melalui kami kuasa hukumnya dia sudah setuju untuk memasukkan gugatan (cerai)," ungkap Susanti ketika dihubungi via telepon, Selasa (28/1/2014).

Dalam gugatannya, pelantun Gelas-gelas Kaca ini menyantumkan agar hak asuh anak untuk diberikan kepadanya. Nia beralasan putranya itu masih berada di bawah umur sehingga masih harus ditangani olehnya.

"Dalam permohonan cerai yang diajukan ada salah satu yang diminta, yaitu hak asuh. Karena anak mereka masih di bawah umur, 10 tahun jadi masih berada di bawah pengasuhan ibunya," tuturnya.

Seperti diketahui, Nia Daniati sempat beradu mulut dengan Farhat setelah pengacara kontroversial itu menyindir pesta pernikahan Oi beberapa waktu lalu. Saat itu disebut-sebut Nia lebih mementingkan gengsi untuk menikahkan anaknya di hotel mewah dan rela menjual sebidang tanah miliknya.(Mer)

Baca juga:
Komentar Farhat Abbas Soal Kabar Miring Rumah Tangganya
Dhani-Farhat Ribut, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Anak
Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas Fitnah Maia Estianty
Libatkan Maia, Farhat Abbas Dinilai Bodoh Pihak Ahmad Dhani
Ahmad Dhani: Bohong Kalau Farhat Abbas Disuruh Maia Estianty
Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sering Teror Maia Estianty
Farhat Abbas Jadikan Maia Estianty Tameng untuk Hujat Dhani
Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini